Berkat Shireen Sungkar - Zaskia Adya Mecca, Zee Zee Shahab Punya Foto Kehamilan

Ulfa Gusti Utami | 28 Mei 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zee Zee Shahab memposting foto pemotretan kehamilan di Instagram pribadinya pada Sabut (26/5). Dalam foto itu, Zee Zee Shahab tampil sederhana mengenakan blouse krem dan kerudung berwarna senada. 

Dalam foto kehamilan tersebut, Zee Zee Shahab tetap tampil sopan dan anggun. Untuk menunjukkan kehamilannya yang sudah memasuki usia 28 minggu, Zee Zee Shahab berpose menghadap samping sambil memegang perutnya yang membesar  

Tak hanya mengunggah foto, istri Prabu Revolusi ini pun membagikan sedikit cerita di balik pemotretan kehamilannya. Zee Zee Shahab mengatakan ini adalah foto kehamilan pertama baginya, meski sebelumnya telah dikarunai seorang putra. Hal ini tak lepas dari ajakan kedua sahabatnya Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca. 

"Matternity shoot pertama kali diajak sama @shireensungkar dan @zaskiadyamecca , sebelum nya belum pernah sama sekali..," jelas Zee Zee Shahab di bagian caption foto. 

Masih di unggahan yang sama, Zee Zee Shahab tak lupa berterima kasih pada Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca. 

"Maacii yaa Bu ibu akhirnya saya punya poto Lg pegang perut buncit," tulisnya lagi. 

Melihat hasil pemotretan kehamilan Zee Zee Shahab tersebut, netizen pun memberikan tanggapan. Banyak yang memuji kecantikan Zee Zee Shahab serta ikut mendoakan kelancaran kehamilannya. Namun, sejumlah netizen juga menyoroti hubungan pertemanan yang terjalin antara Zee Zee Shahab dengan Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar. 

"MasyaAllah...bisa cantik begini ya bumil...hihihi sehat2 selalu ibu & debay. Aamiin," tulis netizen. 

"Semoga kak @zeezeeshahab sll diberikan Allah swt kesehatan y, semoga jg nanti pas lahiran diberikan kemudahan dan kelancaran...amin," ujar netizen lain. 

"Seru banget si temenannya . materny shot aja sampe diajak ajak haha meskipun yang dua udah lahir duluan. semoga sehat dan lancar ya kak zee sampe persalinan," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait